Depok – Kegiatan Rutin Upacara Bendera BPSDM Hukum dan HAM pada hari Senin (17/02/2020) adalah sebagai bentuk Pengabdian dan disiplin pegawai dalam mewujudkan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), serta meningkatkan jiwa nasionalisme dan solidaritas antar sesama Aparatur Sipil Negara (ASN).

Asesor Ahli Utama, Sudirman D Hury bertindak selaku Inspektur Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Merah BPSDM Hukum dan HAM, kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Pimpinan Tinggi, Asesor Ahli Utama, Widyaiswara dan Pegawai BPSDM Hukum dan HAM.

Dalam upacara tersebut dilaksanakan juga penyematan tanda satuan petugas (satgas) penegakan disiplin di lingkungan BPSDM Hukum dan HAM oleh Inspektur Upacara kepada Ketua Tim Zona Integritas R. Natanegara Kartika Purnama. Sebagai wujud komitmen BPSDM dalam menegakkan kedisplinan Sumber Daya Manusia yang dimiliki.

Dalam amanatnya, Asesor Ahli Utama, Sudirman D Hury, menyampaikan peningkatan fungsi sebagai aparatur sipil negara kementrian hukum dan ham harus diwujudkan oleh seluruh pelaksana administrasi publik dan pelayan publik di BPSDM hukum dan Ham, melalui pengabdian pelayanan terhadap masyarakat agar segera terwujud good goverment dan clean goverments.

Diamanatkan pula, bahwa BPSDM Hukum dan HAM merupakan kawah candradimuka sebagai panutan dilingkungan kementerian hukum dan ham, perubahan yang merupakan ketentuan “HARUS” dan bukan untuk diawang – awang, Manajemen perubahan yang tim kerjanya telah di bentuk untuk merencakan dan mempersiapkan Pembangunan Zona Integritas dalam merubah mind set seluruh pegawai, penataan sistem manajemen sumber daya manusia, penguatan akuntabilitas kinerja, penguatan pengawasan dan tidak kalah pentingnya adalah Peningkatan kualitas pelayanan publik yang merupakan komponen hasil dari Zona Integritas. (Agoes, Foto: Fatta, Video:Darno)

 

#kemenkumhamcorpu

#kolaborasiberkinerja

WhatsApp Image 2020 02 18 at 16.17.28

WhatsApp Image 2020 02 18 at 16.17.26

WhatsApp Image 2020 02 18 at 16.17.27